10 postingan

Deskripsi tentang Book Store UMM

Pengen beli buku tapi gatau dimana? Pergi aja ke UMM bookstore. UMM bookstore terletak di Jl. Raya Mulyo Agung No.50, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Toko buku ini terletak di depan universitas muhammadiyah malang. Toko buku dan pusat suvenir milik Universitas Muhammadiyah Malang menyediakan buku-buku lengkap, koleksi suvenir mulai dari kerajinan tangan, sandal,… Lanjutkan membaca Deskripsi tentang Book Store UMM

10 postingan

Deskripsi tentang hotel UMM / UMM-Inn

Hai, kamu. Iya, kamu. Kamu capek ya? Gak punya tempat penginapan? Yowes, nginap aja di hotel UMM Inn. UMM Inn terletak di jalan Raya Sengkaling No. 1, Malang. UMM Inn dekat dengan bookstorenya UMM. UMM Inn memiliki segala fasilitas. Yang membuat anda nyaman berada di UMM Inn adalah pelayanannya yang memuaskan. Hotel yang berada di… Lanjutkan membaca Deskripsi tentang hotel UMM / UMM-Inn

10 postingan

Deskripsi tentang RS. UMM dan Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono

Wiiuww..wiiuuww..wiiuuww.. Rumah Sakit UMM Rumah sakit UMM adalah rumah sakit milik Universitas Muhammadiyah Malang (iyalah). Coba kalo dulu saya belajar lebih giat, pasti saya bisa mendapatkan pilihan 1 dan mengabdi di RS UMM selama setahun jadi dokter hhmmm. Tapi gapapa, yang penting udah dapat kartu tanda pasien dari RS UMM, lumayan lho berobat diskon 30%… Lanjutkan membaca Deskripsi tentang RS. UMM dan Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono

10 postingan

Deskripsi tentang TR. Sengkaling dan SEKUL / Sengkaling Kuliner

Ada yang galau? Butuh hiburan? Dateng aja ke hati aku, eh, maksudnya dateng aja ke taman rekreasi Sengkaling UMM. Disana kamu bisa menghilangkan galau, rasa kebosanan dan dapat menghibur hati Taman Rekreasi Sengkaling UMM Ada yang galau? Butuh hiburan? Dateng aja ke hati aku, eh, maksudnya dateng aja ke taman rekreasi Sengkaling UMM. Disana kamu… Lanjutkan membaca Deskripsi tentang TR. Sengkaling dan SEKUL / Sengkaling Kuliner

10 postingan

Deskripsi tentang Masjid AR. Fahruddin dan SPBU UMM

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Meskipun saya bermata sipit, itu bukan berarti saya berasal dari agama lain, agama saya islam hanya ibu saya aja yang keturunan cina, jadi saya juga turunan deh hahaha. Masjid AR. Fahruddin Masjid AR. Fahruddin adalah masjid yang dibangun di kampus 3 UMM. Merupakan masjid terbesar yang ada di Muhammadiyah Malang. Tempatnya luas,… Lanjutkan membaca Deskripsi tentang Masjid AR. Fahruddin dan SPBU UMM

10 postingan

Tulisan tentang Jurusan Farmasi

Hai pilihan keduaku pas ikut test gelombang kedua di UMM, Jurusan Farmasi, aku disitu akan menimba ilmu untuk masa depan. Jurusan farmasi adalah pilihanku sesudah kedokteran. Meskipun aku masuk di pilihan kedua, aku bangga kok, sebab aku masuk di universitas terfavorit di Malang. Aku juga suka ilmu kesehatan dan ilmu kimia. Keunggulan keunggulan masuk di… Lanjutkan membaca Tulisan tentang Jurusan Farmasi

10 postingan

Tulisan tentang Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Selamat ya, Universitas Muhammadiyah Malang kini udah ada mahasiswa baru yang tampan yang namanya Andri Saputra Dunggio hahaha. Universitas Muhammadiyah Malang atau disebut UMM adalah perguruan tinggi swasta Muhammadiyah yang terbesar se-Jawa Timur yang sudah terakreditasi “A”. UMM didirikan tahun 1964 dan mempunyai 3 kampus yaitu kampus 1 (pasca sarjana), kampus 2 (fakultas yang berhubungan… Lanjutkan membaca Tulisan tentang Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

10 postingan

Tulisan tentang tips dan trik/tutorial/informasi PATI 2016

Hai teman-teman, mau cerita nih. Kenapa saya membuat blog ini? Karena ini adalah tugas dari Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi. Coba kalo gak dikasih tugas, pasti sekarang saya gak bikin wkwkwk. Oh ya, tapi pengalaman yang didapatkan seru lho. Kita bisa berkenalan dengan teman-teman se-Universitas, berkenalan sama kakak senior khususnya kak Hanum dan kak Astrid, mempelajari… Lanjutkan membaca Tulisan tentang tips dan trik/tutorial/informasi PATI 2016

10 postingan

Tulisan tentang perkembangan atau kemajuan teknologi

Sebagai berkembangnya jaman, perkembangan teknologi terasa sudah luar biasa. Sebagai anak yang mau terbilang kekinian, pasti gak mau ketinggalan jaman dong. teknologi yang diciptakan sekarang memungkinkan manusia untuk bebas memilih apa yang diinginkan. Masyarakat diseluruh dunia telah mampu berinteraksi dan memperoleh informasi dalam waktu singkat berkat teknologi komunikasi dan informasi yang mengalami perkembangan yang sangat… Lanjutkan membaca Tulisan tentang perkembangan atau kemajuan teknologi

10 postingan

Tulisan tentang daerah Gorontalo

Hai semua,, kali ini saya Andri Saputra Dunggio akan mendeskripsikan apa aja budaya, makanan, dan ciri khas dari daerah saya yaitu Gorontalo Dulu, daerah saya, Gorontalo, sempat menjadi bagian dari Sulawesi Utara yang merupakan kotamadya dari Sulawesi Utara. Namun seiring dengan perkembangan jaman, sekarang Gorontalo sudah menjadi sebuah provinsi yang baru. Gorontalo atau yang disapa… Lanjutkan membaca Tulisan tentang daerah Gorontalo